Implementasi Ide Diversi dalam Pembaruan Sistem Peradilan Pidana Anak di Indonesia

Judul Buku : Implementasi Ide Diversi dalam Pembaruan Sistem Peradilan Pidana Anak di Indonesia

Pengarang : Dr.Setya Wahyudi, SH.,MH

Harga : Rp  70.000,00

Penerbit : Genta Publishing

Order by SMS : 08561 865 355

Implementasi ide diversi dalam sistem peradilan pidana anak merupakan suatu upaya mewujudkan tujuan terbaik bagi kepentingan terbaik bagi anak. Ide diversi dalam sistem peradilan pidana anak merupakan upaya pengalihan pemeriksaan perkara anak dan diganti dengan tindakan-tindakan lainnya yang bersifat melindungi dan mensejahterakan anak, serta upaya menghindari efek buruk peradilan pada anak. Ide diversi dalam The Beijing Rules, dihimbaukan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa, untuk diimplementasikan dalam sistem peradilan pidana anak, termasuk di Indonesia. 

Ditandai:, , ,

2 gagasan untuk “Implementasi Ide Diversi dalam Pembaruan Sistem Peradilan Pidana Anak di Indonesia

  1. azma_neli@yahoo.co.id Desember 26, 2012 pukul 9:05 am Reply

    Saya mau order buku implementasi ide diversi dalam pembaharuan sistem peradilan anak di Indonesia.

  2. azma_neli@yahoo.co.id Desember 26, 2012 pukul 9:24 am Reply

    Say mau order buku implementasi ide diversi dalam pembaharuan sistem peradilan anak di Indonesia.
    Saya jugak order via sms ke no HP yg diperintahkan.
    Tp saya blm terima jawaban Dr pihak golekbuku.
    Mohon informasi dong k mail saya jk buku masih ada.
    Saya tunggu ya jawabannya, k mail saya: azma_neli@yahoo.co.id
    Saya butuh utk referensi tugas akhir, maakasih atas infonya…

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.131 pengikut lainnya.

