Pemasaran Jasa Pendidikan

Judul Buku : Pemasaran Jasa Pendidikan
No. ISBN : 978-979-061-258-7
Penulis : David Wijaya
Penerbit : Salemba
Tahun Terbit : 2012
Jumlah Halaman : 290
Berat Buku ( kg ) : 0.321
Jenis Cover : Soft Cover
Ukuran Buku ( cm ) : 17 x 24
Kategori : Keuangan & Pemasaran
Teks Bahasa : Indonesia
Harga : Rp 99.900,00 
SINOPSIS BUKU
Disajikan secara sederhana dan praktis sehingga memudahkan pembaca dari berbagai kalangan pendidikan untuk memahaminya, Pemasaran Jasa Pendidikan memberikan pedoman lengkap dan praktis bagi pembaca guna menerapkan pemasaran jasa pendidikan di sekolah. Buku ini membahas seluk-beluk pemasaran jasa pendidikan dan berbagai aplikasi praktisnya di sekolah. FITUR-FITUR BUKU Buku ini terdiri atas empat kerangka dasar pemasaran jasa pendidikan secara menyeluruh. Struktur buku ini terdiri atas tiga tahapan praktis penerapan konsep pemasaran jasa pendidikan secara sistematis. Ketiga tahapan tersebut merupakan dialog interaktif antara penulis dan pembaca. SASARAN PEMBACA Selain menjadi buku pedoman bagi praktisi dan penyelenggara pendidikan, buku ini juga dapat bermanfaat sebagai bahan ajar mata kuliah Manajemen Pendidikan dan Administrasi Pendidikan bagi mahasiswa program studi D2, S1, S2, dan S3. Buku ini membekali mahasiswa agar dapat melaksanakan pekerjaan sebagai praktisi pendidikan melalui penerapan konsep pemasaran jasa pendidikan kontemporer.
About these ads

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.131 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: